Jayalah Pramuka Indonesia

Junjung Tinggi Dasa Darma...Tepati Janji hidup satya dama

slide

Rabu, 19 Oktober 2011

Penampakan Komplek Pemakaman
Kegiatan Perkemahan tidak terlepas dengan Kegiatan Lintas Malam, atau yang lebih dikenal dengan istilah " JM" . JM juga dapat di artikan sebagai Jurit Malam - Jurig Malam - Jerit Malam atau Jelajah Malam, kegiatan ini Memang tidak terdaftar dalam Jadwal Kegiatan Kemah. karena kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan uji keberanian yang dikhususkan bagi para peserta kemah, ketika peserta kemah sedang enak - enaknya terlelap tidur, tiba - tiba mereka harus dibangunkan pada sepertiga waktu malam antara jam 23.00 Dini hari atau pukul 00.00 WIB - sampai Waktu Subuh.
Dengan penampilan yang tidak direkayasa, para peserta dengan penampilan orang yang baru bangun tidur, yang mungkin mereka rasakan sedang enak-enaknya mimpi, atau lelap karena rasa cape yang tidak bisa dibendung, tiba - tiba dikagetkan oleh kegiatan JM. Tidak menutup kemungkinan yang namanya anak baru bangun biasanya sukma atau lelembutannya belum betul - betul terkumpul di raganya. lain hal dengan anak yang memang tidak bisa tidur karena nyamuk atau karena lapar.

Sementara, sebagaian panitia yang bertugas membangunkan para peserta, panita lain melakukan Survey Lokasi pemakaman, dengan maksud untuk mempersiapkan segala sesuatu dilokasi. tahapan survey ini dibagi beberapa tugas yang pertama :
  1. Penelusuran Lintas Jalan
  2. Pemasangan Patok Tali Lokasi Penanda tanganan
  3. Penentuan Titik Rawan maksudnya daerah - dareah yang memungkinkan para peserta nyasar atau salah jalur masuk dan keluar untuk menuju lokasi pemakaman.
Ditengah tugas panitia yang melakukan survey kelokasi untuk menetralisirkan keadaan, kami mengarahkan Kamera Digital dan Handycam kelokasi - lokasi yang dianggap paling rawan. banyak hal yang kami jumpai seperti :
  1. Pohon Besar nan seram
  2.  Kuburan / pemakaman Baru
  3. Sekumpulan kelelawar yang terbang kian kemari,
  4. Suara - suara binatang malam yang membuat suasana serasa larut malam.
Ketika salah satu kamera Tim mengarahkan kepada lokasi pintu masuk, kami disungguhkan gambar, sekelompok Obrs, atau Energi - energi yang ditimbulkan dari kegelapan malam dipemakaman. orang boleh berangapan bahwa OBRs merupakan pantulan yang timbulkan oleh cahaya yang fokusnya terdapat lampu atau cahaya lain, tapi hal dengan OBRS yang ditimbulkan oleh kegelapan malam di kuburan. ada beberapa kemungkinan OBRS tersebut merupakan energi yang dibawa oleh mahkluk ASTRAL apakah itu Negatif atau positif. tapi ngga mungkin kalo sekumpulan OBRS yang tertangkap kamera semuanya Positif. karena itu khan pemakaman bukan mesjid kaleeeeeeee..

Simak kisah perjalanan Jelajah malam pada cerita " TRAGEDI KESURUPAN HANTU KUNTILANAK LENENG"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar